Beruang Madu

Beruang Madu

Thursday, August 9, 2012

Norton 2013 Hadirkan Versi Beta bagi Publik

Untuk Windows 8 Teknologi Berbasis Cloud

Norton by Symantec merilis versi beta 2013 untuk publik dari Norton Internet Security, Norton AntiVirus dan Norton 360 yang meraih penghargaan. Tersedia untuk diunduh secara gratis di Norton beta website (), produk-produk ini didesain aar kompatibel dengan Windows 8 Consumer Preview, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.


Dengan versi beta 2013, Norton terus memanfaatkan kekuatan dari cloud untuk menjaga konsumen agar tetap aman di semua aktifitas onlin mereka, apakah itu berselancar di internet, bersosialisasi atau berbelanja. Selain untuk memberikan perlindungan inti melalui cloud, versi beta ini sekarang termasuk fitur cloud yang sudah ditingkatkan seperti Norton Management, Norton Identity Safe dan online backup, yang memungkinkan konsumen dengan mudah mengelol keamanan dan mnjaga informasi pribadi mereka tetap aman dimanapun dan kapanpun.

Versi beta 2013 ini didesain untuk mengungguli versi sebelumnya yang meraih penghargaan dan telah memimpin industri dalam perlindungan dan kinerjanya. Selain itu, untuk memberikan teknologi keamanan terbaik dikelasnya dan dan pengalaman pengguna yang mulus, versi beta termasuk peningkatan fitur utama seperti Metro App Protection yakni kemampuan perlindungan terbaru yang memberikan keamanan bagi konsumen dalam menggunakan aplikasi metro pada Windows 8.

Berikutnya Next Generation Firewall Protectionyakni teknologi Insight Norton yang meraih penghargaan telah digabungkan dengan Norton Firewall untuk meningkatkan kemmpuan mendeteksi dan memblokir aktifitas jaringan berbahaya, termasuk aktifitas botnet yang mencoba untuk mencuri informasi pribadi konsumen.

Serta Bandwidth Monitoring berupa peningkatan kecerdasan dan integrasi yang telah ditingkatkan dengan sistem operasi akan membantu konsumen menghindari kelebihan biaya penggunaan data dengan membatasi update non-kritis pada jaringan dengan bandwidth terbatas.

Norton Internet Security, norton AntiVirus dan Norton 360 menawarkan perlindungan PC yang terdepan di industri dan kinerja dengan peringkat teratas, serta meminkan peranan penting dalam memajukan komitmn Norton untuk melindungi konsumen disemua aspek kehidupan digital mereka. Versi beta dari ketiga produk ini tersedia untuk diunduh secara gratis di Norton Beta Centre. Para penguji versi beta ini diharapkan untuk memberikan masukan dan mendiskusikan pengalaman produk mereka di Norton Public Beta Forum.

Norton 2013 versi beta bisa didownload disini
http://us.norton.com/beta/overview/norton-2013